CREATIVE SERVICE “Strengthening Customer Satisfaction to Accelerate Company Performance”

CREATIVE SERVICE “Strengthening Customer Satisfaction to Accelerate Company Performance”

Setiap perusahaan perlu menyadari peran penting kreatifitas, karena sangat berguna bagi kelangsungan usaha atau organisasi. Selama ini kita sering menganggap ide-ide kreatif dipergunakan untuk pengembangan produk, membuat system IT, pengembangan teknologi, dan cara cara lain yang serba wah. Ternyata tidak selalu demikian, ide kreatif bisa juga diterapkan untuk peningkatan penjualan dan dapat dihubungkan pada service perusahaan agar mampu meningkatkan penjualan berkali kali lipat.

 

Ide ide sederhana apa yang bisa menaikkan penjualan sampai 300% dengan modal nol rupiah melalui service excellent ? Terkesan mustahil, tapi justru disitulah letak kreatifitasnya. Profit tinggi tidak melulu harus mengeluarkan modal besar untuk promosi dan lain lain, asal tahu caranya, semua serba mungkin.

 

Dalam pelatihan ini, anda akan diajarkan mendapatkan ide ide sederhana yang powerful dan dapat digunakan untuk menaikkan level layanan, dan berpengaruh pada peningkatan penjualan atau kualitas layanan. Bagaimana agar ide kreatif itu ada? Untuk itu perlu adanya pelatihan yang akan mengajarkan bagaimana berpikir Thinking Out of The box pada layanan untuk customer.

 

OBJECTIVE

  • Memahami proses berpikir kreatif
  • Mampu menciptakan ide kreatif dalam layanan
  • Memahami 6 Tehnik berpikir kreatif
  • Mengetahui cara membuat ide kreatif sebanyak mungkin dalam waktu singkat
  • Memaksimalkan otak kanan
  • Memahami service yang dibutuhkan oleh klien saat ini
  • Perubahan perilaku customer dan hubungannya dengan service
  • Perubahan paradigma tentang melayani
  • Membuat beberapa ide ide pelayanan yang kreatif
  • Bagaimana menciptakan profit tinggi dengan modal layanan
  • Membangun team focus pada layanan kreatif

 

OUTLINE 

  • Basic Service Excellence
  • Smart & Effective Communication
  • Who Is Your Customer
  • Creating Customer Experience Customer
  • Driving Strategy
  • Smart Handling Complaint
  • Basic Creative Concept
  • Generating & Development Your Idea
  • Creative Thinking Technique
  • Simulation, How To Create Creative Service

 

AUDIENCE

Program ini ditujukan untuk semua level dari berbagai bidang industri baik jasa maupun non-jasa dari level Staff, Supervisor, Manajer, General Manajer ataupun Analis bisnis yang terlibat dalam menciptakan atau mengelola pengalaman pelanggan, mulai dari tim pemasar, sales, customer services, IT hingga tim operation yang ingin menciptakan layanan kreatif tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi namun dapat menciptakan keuntungan dan penjualan bagi Perusahaan.

 

SCHEDULE

Date : Wednesday-Thursday, 5 - 6 Oktober 2022

Location : Fave Hotel Gatot Subroto, Jakarta Selatan

 

INVESTASI

  • Normal   : Rp. 6.500.000,- / Peserta
  • Early Bird : Rp. 6.000.000,- / Peserta (Pelunasan sebelum tgl 3 Oktober 2022)
  • Group    : Rp. 5.500.000,- / Peserta (Minimal 4 Peserta dari 1 Perusahaan)

 

PEMBAYARAN MELALUI :

PT Kuadrant Satu Komunika 

0335-01002244308 

Bank BRI Cabang Kramat Jakarta

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Warta Ekonomi Academy

Mobile      : 0896.2050.3725

Whatsapp : KLIK DISINI

Email       : [email protected]

 

Program ini Mengikuti Protokol Kesehatan Selama Pelatihan

 Kewajiban peserta dan pengajar

  • Wajib menggunakan masker, mencuci tangan secara berkala dan wajib menjaga jarak
  • Wajib memastikan diri tidak sedang mengalami gejala yang mengarah pada infeksi Covid-19 (misalnya, sedang demam atau batuk)
  • Mendaftarkan dan menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

Kewajiban penyelenggara pelatihan

  • Memastikan ruangan dan perlengkapan pelatihan steril
  • Menyediakan ruang kelas dengan kapasitas yang memadai sesuai ketentuan
  • Melakukan pengukuran suhu tubuh peserta sebelum memasuki hotel/tempat pelatihan

Bagikan:

Daftar SekarangInHouse TrainingLihat Silabus