CREATIVE SERVICE: How to Create Creative Service, To Attract, Approach, and Engage Your Customers

CREATIVE SERVICE: How to Create Creative Service, To Attract, Approach, and Engage Your Customers

Setiap perusahaan perlu menyadari peran penting kreatifitas, karena sangat berguna bagi kelangsungan usaha atau organisasi. Selama ini kita sering menganggap ide-ide kreatif dipergunakan untuk pengembangan produk, membuat system IT, pengembangan teknologi, dan cara cara lain yang serba wah. Ternyata tidak selalu demikian, ide kreatif bisa juga diterapkan untuk peningkatan penjualan dan dapat dihubungkan pada service perusahaan agar mampu meningkatkan penjualan berkali kali lipat.

 

Ide ide sederhana apa yang bisa menaikkan penjualan sampai 300% dengan modal nol rupiah melalui service excellent ? Terkesan mustahil, tapi justru disitulah letak kreatifitasnya. Profit tinggi tidak melulu harus mengeluarkan modal besar untuk promosi dan lain lain, asal tahu caranya, semua serba mungkin.

 

Dalam pelatihan ini, anda akan diajarkan mendapatkan ide ide sederhana yang powerful dan dapat digunakan untuk menaikkan level layanan, dan berpengaruh pada peningkatan penjualan atau kualitas layanan. Bagaimana agar ide kreatif itu ada? Untuk itu perlu adanya pelatihan yang akan mengajarkan bagaimana berpikir Thinking Out of The box pada layanan untuk customer.

 

BENEFIT PROGRAM:

  • Memahami proses berpikir kreatif
  • Mampu menciptakan ide kreatif dalam layanan
  • Memahami 6 Tehnik berpikir kreatif
  • Mengetahui cara membuat ide kreatif sebanyak mungkin dalam waktu singkat
  • Memaksimalkan otak kanan
  • Memahami service yang dibutuhkan oleh klien saat ini
  • Perubahan perilaku customer dan hubungannya dengan service
  • Perubahan paradigma tentang melayani
  • Membuat beberapa ide ide pelayanan yang kreatif
  • Bagaimana menciptakan profit tinggi dengan modal layanan
  • Membangun team focus pada layanan kreatif

 

OUTLINE PROGRAM

  • Basic Service Excellence
  • Smart & Effective Communication
  • Who Is Your Customer
  • Creating Customer Experience Customer
  • Driving Strategy
  • Smart Handling Complaint
  • Basic Creative Concept
  • Generating & Development Your Idea
  • Creative Thinking Technique
  • Simulation, How To Create Creative Service

 

SIAPA YANG PERLU IKUT PROGRAM INI

Program ini ditujukan untuk semua level dari berbagai bidang industri baik jasa maupun non-jasa dari level Staff, Supervisor, Manajer, General Manajer ataupun Analis bisnis yang terlibat dalam menciptakan atau mengelola pengalaman pelanggan, mulai dari tim pemasar, sales, customer services, IT hingga tim operation yang ingin menciptakan layanan kreatif tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi namun dapat menciptakan keuntungan dan penjualan bagi Perusahaan.

 

JADWAL DAN BIAYA TRAINING

Hari / Tanggal  : Rabu-Kamis, 9-10 Maret 2022

Pukul              : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB

Pelaksanaan Online Training melalui Zoom

INVESTASI

  • Investasi  : Rp. 3.800.000,- / Peserta
  • Early Bird : Rp. 3.200.000,- / Peserta (Untuk 10 Pendaftar Lunas Pertama)
  • Group      : Rp. 2.800.000,- / Peserta (Minimal 2 Peserta dalam 1 Perusahaan)

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Warta Ekonomi Academy (WE Academy)
Office       : 021-2290.9915
Mobile      : 0878.67.800.900
Whatsapp : KLIK DISINI
Email       : [email protected]

Bagikan:

Daftar SekarangInHouse TrainingLihat SilabusForm Pendaftaran